20 April 2022 11:40 am

Inspirasi Nama Brand Keren untuk Kosmetik

Inspirasi Nama Brand Keren untuk Kosmetik
Sudah pernah dengar jika inspirasi nama brand keren untuk kosmetik itu tak mudah didapatkan. Apalagi jika membuat dengan asal-asalan, karena yang ada malah tak bisa berkembang dengan baik. Lalu gimana jalan keluarnya? Anda bisa langsung ikuti rangkuman penjelasan berikut ini:

Tips Membuat Nama Brand Keren untuk Kosmetik


Dalam pembuatan nama brand keren untuk kosmetik terdapat beberapa tahapan ataupun tipsnya. Inilah jawaban untuk Anda:

1. Nama Singkat dan Sederhana

Nama singkat dan juga sederhana ini berguna untuk bisa membuat target konsumen mampu menghafalnya. Tentu hal tersebut akan jauh berbeda ketika terdapat brand yang terlalu panjang, alhasil calon pelanggan susah sekali untuk mengenalnya.
Singkat tapi bukan berarti harus menggunakan singkatan, karena penggunaan inisial seperti halnya unsur huruf ataupun angka cukup membingungkan masyarakat.

2. Tidak Perlu Menggunakan Bahasa Inggris

Meskipun memang sangat menginginkan nama lain dari yang lain, tapi wajibkan untuk lebih berhati-hati. Terlebih jika memakai kata-kata bahasa asing. Kemudian jangan sampai penggunaan dari kata tersebut memiliki arti mampu menyinggung.

3. Mudah untuk Dieja

Coba Anda bayangkan saja ketika kosmetik yang dibuat itu memang punya sasaran untuk usia ibu-ibu. Mungkin sebagian akan memahami tapi bagaimana dengan lainnya? Jika saja mereka itu tidak paham akan bahasa asing. Dipastikan untuk membuat nama terbaik, agar dapatkan banyak pelanggan.

4. Nama Tersedia Sebagai Domain

Setiap bisnis apapun pasti memerlukan website terlebih lagi jika ingin menyasar konsumen dari penjuru daerah. Itulah kenapa pengecekan dari domain ini wajib dilakukan. Lalu dari sisi merk ataupun hak cipta perlu mengecek di Ditjen HKI.

5. Brand Original

Apa maksud dari brand original? Anda sebagai pebisnis kosmetik tidak boleh menggunakan nama dari brand kecantikan orang lain. Tadi betul-betul sebelumnya belum pernah memakai kata-kata untuk nama merek.

Inspirasi Atau Contoh Nama Brand Keren untuk Kosmetik

-

Memperoleh inspirasi untuk sebuah nama brand keren memang tidak mudah. Anda pastinya telah memahami apabila kosmetik di negara Indonesia ini tengah mengalami kemajuan dengan pesat. Jadi jika saja tidak membuatnya secara matang akan kalah saing dengan merek lain.
Lalu bagaimana cara dapatkan inspirasi ataupun contoh pembuatan dari nama brand keren? Inilah ulasannya:

1. Bisa Menambahkan Unsur Islami

Tentunya Anda pernah mendengar brand kosmetik dengan nama Wardah bukan? Pemakaian dari kata-kata islami dapat digunakan inspirasi untuk nama merek. Misalnya menggunakan Baahirah yang punya arti terang benderang.

2. Membuat Sesuai Filosofi Produk

Yakni ingin membuat penampilan setiap wanita terlihat perfect dengan menggunakan make up. Contohnya adalah Cantika perfect dan lain sebagainya.

Baca juga :


Kemudahan Pakai Layanan Maklon


Maklon kosmetik merupakan salah satu jasa yang akan membantu dari setiap prosedur. Apa saja, berikut merupakan penjelasan singkatnya:

1. Proses Lisensi Lebih Mudah

Penggunaan dari jasa maklon ini akan mempermudah proses dari mendapatkan izin edar Badan POM serta sertifikat halal yang berasal dari MUI yang terkenal lama. Namun layanan ini hanya membutuhkan sekitar 6 bulan saja.

2. Tidak Khawatir Akan Produksi

Membuat suatu skincare atau bermake up akan memerlukan banyak sekali tempat bahkan sdm-nya. Tapi ketika menggunakan layanan makloncosmetics.id, maka segala macam keperluan itu dapat terpenuhi dengan baik.

3. Tidak Perlu Modal Besar

Berapa sebetulnya modal awal dalam pembuatan brand kosmetik sendiri? Tentunya mampu mencapai puluhan juta tapi itu masih saja kurang karena akan ada hal-hal lain seperti strategi marketing. Kemudian membayar jasa pabrik yang akan membuatnya.

Itulah sekilas rangkuman tentang inspirasi nama brand keren untuk kosmetik. Anda yang menggeluti bisnis skin care atau wajib memahami segala macam hal yang telah dijelaskan diatas itu.
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.