1 April 2021 11:31 pm

Nava Sinergi Laboratori Group, Pabrik Kosmetik Indonesia Nomor 1

Nava Sinergi Laboratori Group, Pabrik Kosmetik Indonesia Nomor 1
Punya passion bisnis? Tapi belum tau mau bisnis apa? Coba saja bisnis kosmetik! Di masa pandemi seperti ini, industri kecantikan sekarang sedang hype, lho! Tertarik? Percayakan saja pada pabrik kosmetik Indonesia nomor satu dan terpercaya, Nava Sinergi Laboratori Group.

Pabrik Kosmetik Indonesia - Nava Sinergi Laboratori Group

Nava Sinergi Laboratori Group adalah perusahaan maklon kosmetik terbaik di Indonesia. Perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang kosemtik ini, tentunya juga sudah memiliki lisensi BPOM RI yang bersertifikat Grade A.

Dalam pembuatan kosmetiknya, Nava Sinergi Laboratori Group selalu memperhatikan kulaitas produknya. Lebih lanjut, semua produknya dikerjakan oleh tim yang berpengalaman dan dengan mesin serta alat-alat yang canggih dan higienis sesuai standar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik).

Nava Sinergi Laboratori Group menjamin semua produk yang diproduksi selalu sesuai dengan prosedur Produsen Peralatan Asli (OEM).

Produk Nava Sinergi Laboratori Group

Perusahaan dengan julukan maklon kosmetik murah ini melayani perancangan, pembuatan, dan branding produk kosmetik Anda.

Nava Sinergi Laboratori Group mempunyai pabrik minuman kecantikan dan pabrik kosmetik. Jadi, produk kecantikan dari Nava Sinergi Laboratori Group berupa skincare, body care, fragrance (parfum), dan beauty drink (minuman kecantikan).

Tak hanya itu, Nava Sinergi Laboratori Group ini juga berani menjamin semua produk hasil produksinya 100% halal. Hal ini terbukti dengan adanya label halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Baca juga : Pabrik Kosmetik

Biaya Maklon Kosmetik di Nava Sinergi Laboratori Group

Selain itu, Anda tak perlu risau dengan biaya maklon kosmetik di Nava Sinergi Laboratori Group. Pasalnya, dengan proses satu atap, pabrik kosmetik Indonesia yang satu ini sudah pasti akan memberikan harga yang sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitas dari produk itu sendiri.

Dengan keunggulan keunggulan yang ada pada pabrik kosmetik Indonesia ini, apakah Anda masih ragu bermitra dengan Nava Sinergi Laboratori Group? Ingat, jangan sampai salah pilih mitra bisnis, ya!

Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
085777723213
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Nava Laboratori Group Inc.