25 Mei 2022 1:16 pm

Body Lotion Pemutih Permanen untuk Kulit Anda

Body Lotion Pemutih Permanen untuk Kulit Anda
Banyak orang yang menjadikan kulit putih sebagai standar kecantikan. Namun sebenarnya hal ini bukan kebenaran seutuhnya. Mengingat bahwa setiap orang memiliki warna kulit masing-masing. Namun Anda bisa merawatnya dengan menggunakan produk body lotion pemutih permanen.

Tips Memilih Body Lotion


Pemakaian body lotion secara rutin ini perlu Anda lakukan sebagai cara merawatnya. Bukan hanya berfungsi untuk menjaga kelembaban namun juga bisa digunakan untuk mencerahkan. Namun sebelumnya pastikan mengetahui bagaimana cara memilihnya dengan menyesuaikan masalah kulit.

Pertama, bagi pemilik kulit kering yakni bisa dengan memilih produk body lotion yang kaya akan pelembab. Anda bisa menggunakan jika komposisinya mengandung hyaluronic acid dan niacinamide untuk melembabkan. Selain itu ada juga kandungan lanolin sebagai pengunci kondisi lembab ini.

Sementara bagi kulit yang cenderung berminyak maka harus memilih body lotion dengan tekstur ringan dan oil free. Bukan hanya melembabkan namun juga memiliki fungsi ganda untuk mencegah penuaan dini. Cobalah produk berbahan jojoba oil dan aloe vera.

Bahan Aktif dalam Body Lotion Bikin Kulit Putih

-

Ada beberapa bahan aktif yang seringkali terkandung di dalam body lotion terutama jika fungsinya untuk mencerahkan. Pertama yakni niacinamide berasal dari vitamin B3 dengan manfaat untuk melembutkan, merawat warna kulit sekaligus merangsang produksi kolagen guna mengurangi kerutan.

Berikutnya ada juga alpha arbutin dimana kandungan ini berfungsi untuk menyamarkan adanya bintik hitam dan menghambat produksi melanin pada lapisan kulit. Senyawa ini cocok bagi pemilik kulit dengan masalah kusam dan bintik hitam.

Kandungan berikutnya berupa glutathione yang berasal dari glycine, cysteine dan glutamine. Ketiganya sebenarnya dihasilkan oleh tubuh namun seiring dengan bertambahnya usia maka produksinya akan semakin sedikit terutama ketika sudah berusia di atas 20 tahun.

Selain body lotion, tidak ada salahnya Anda juga mencari tahu tentang body scrub terbaik yang mungkin bisa sebagai referensi untuk bisnis skincare Anda, silahkan klik link nya.

Rekomendasi Body Lotion dengan Khasiatnya


Bagi Anda yang sedang mencari produk body lotion dengan fungsi utama untuk mencerahkan, maka bisa mencoba beberapa rekomendasi di bawah ini. Tentu saja ada kandungan khusus sebagai pencerah dan pemutih seperti niacinamide dan alpha arbutin.

1. Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening


Sesuai dengan namanya, produk body lotion ini akan memberikan perlindungan ekstra terutama ketika Anda sedang berkegiatan di luar ruangan. Paparan sinar matahari dan polusi mampu mempercepat produksi melanin pada kulit. Hal ini menyebabkan kulit menjadi mudah gelap dan kusam.
Dengan menggunakan Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening akan bekerja untuk menghambat produksi melanin pada kulit. Teksturnya tidak lengket sehingga mudah sekali menyerap ke dalam kulit. Selain itu juga memiliki kandungan triple sunscreens guna memberikan perlindungan ekstra.

2. Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion


Tidak hanya memproduksi produk untuk skincare wajah saja namun Garnier juga mengeluarkan body lotion guna memberikan perlindungan bagi kulit tubuh Anda. Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion ini akan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB terutama saat berada di outdoor.

Selain itu produk body lotion ini pun mengandung ekstrak Bifida Ferment Lysate sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Sementara itu adanya octocrylene bekerja menyerap UVB sehingga menghindarkan kulit agar tidak terlihat gelap dan kusam.

Bagi Anda yang ingin mencerahkan kulit, maka bisa menggunakan dua pilihan body lotion pemutih permanen di atas. Meskipun hasilnya tidak akan spontan namun hal ini perlu dilakukan secara rutin. Jika tertarik, cobalah untuk membuatnya sendiri di makloncosmetics.com agar lebih aman.
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Nava Laboratori Group Inc.