29 Juli 2022 10:48 am

Handbody Susu kambing Terbaik untuk Kulit Halus dan Bercahaya

Handbody Susu kambing Terbaik untuk Kulit Halus dan Bercahaya
Guna mendapatkan kulit yang lembut dan halus, Anda bisa mulai mencoba handbody susu kambing terbaik di pasaran. Mengingat bahwa manfaatnya pun cukup banyak untuk kesehatan kulit bahkan mampu membuat penampilan menjadi lebih awet muda.

Kandungan Susu Kambing


Perlu Anda tahu bahwa kandungan susu kambing ini berbeda daripada susu sapi. Umumnya memiliki asam lemak rantai panjang lebih sedikit sehingga memudahkan proses pencernaan di dalam sistem pencernaan. Selain itu juga mengandung beberapa mineral bagus untuk tubuh seperti niacin dan seng.

Dari beberapa mineral tersebut, Anda bisa mendapatkan manfaat susu kambing yang bagus untuk kecantikan dan perawatan kulit. Molekulnya memang lebih kecil daripada susu sapi sehingga mudah terserap oleh kulit. Namun jangan pernah mengaplikasikannya secara langsung pada kulit.

Kini sudah banyak tersedia handbody susu kambing yang melewati berbagai proses pengolahan terlebih dulu. Tentunya jauh lebih aman ketika Anda mengaplikasikannya pada kulit. selain itu juga tidak akan menghilangkan nutrisi susu kambing dalam jumlah banyak.

Baca juga : Body Scrub Terbaik

Manfaat Susu Kambing untuk Kulit


Ada banyak manfaat susu kambing untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Pertama yakni mampu melembutkan dan melembabkan kulit. Hal ini karena pH pada produk tersebut setara dengan kulit sehingga bisa memberikan kelembaban. Khasiat lainnya yakni sebagai agen regenerasi sel kulit mati.

Adanya kandungan alpha hydroxy pada susu kambing berfungsi untuk memberantas sel kulit mati dan mempercepat pergantian menjadi sel kulit yang baru. Berkat senyawa ini akan membuat kulit menjadi lebih terlihat cantik dan lembut.

Selain itu kandungan alpha hydroxy acid pada susu kambing juga bisa mengangkat sel kulit mati sehingga tampak lebih sehat. Adanya niacin pun berperan untuk membantu kulit tidak terlihat keriput sebagai salah satu tanda penuaan dini.

Rekomendasi Handbody Susu Kambing Terbaik

-

Kini sudah ada banyak produk handbody susu kambing yang beredar di pasaran. Anda pun bisa memilih dari beberapa rekomendasi di bawah ini. Mengingat bahwa manfaatnya cukup banyak bagi kesehatan kulit sehingga jangan ragu untuk mencobanya.

1. Leivy Double Moisturising Hand & Body Lotion Goat’s Milk & Milk Protein


Leivy sendiri menjadi salah satu merk lotion pemutih yang berbahan dasar dari susu kambing. Hand & Body ini juga secara nyata mampu memutihkan kulit dari beberapa bukti pengguna sebelumnya. Adanya kandungan vitamin A, B dan E akan bekerja sama untuk membuat kulit terasa lebih lembut.

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering, maka hydrating lotion ini pun cocok sebagai pilihannya. Ada banyak manfaat dari varian satu ini mulai dari kulit terhidrasi secara maksimal, mengatasi iritasi akibat paparan sinar matahari dan juga melembutkan tekstur kulit.


2. Vienna Whitening Body Lotion Goat’s Milk


Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan merk lokal lotion satu ini. Vienna sudah membuktikan bahwa produk mereka tetap aman dan menyehatkan guna memenuhi semua kebutuhan semua jenis kulit. Varian satu ini memiliki kandungan ekstrak susu kambing, grapeseed oil, collagen dan juga olive oil.

Ada beberapa klaim manfaat dari produk Vienna Whitening Body Lotion ini mulai dari memutihkan kulit secara permanen, membuat kulit lebih awet muda dan tekstur kulit terasa halus dan kenyal. Kandungan berupa whitening complex terbukti efektif menghilangkan noda gelap dan flek hitam.

Ada banyak manfaat yang Anda dapatkan setelah mengaplikasikan handbody susu kambing terbaik. Cobalah untuk mengunjungi makloncosmetics.id untuk membuat lotion dari susu kambing dengan formulasi sesuai kebutuhan kulit.
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.