15 Juni 2022 2:15 pm

Handbody Mencerahkan untuk Kulit Anda

Handbody Mencerahkan untuk Kulit Anda
Semua orang tentu ingin mendapatkan kulit yang sehat dan terlihat bercahaya. Salah satu produk bisa Anda gunakan yakni mengaplikasikan handbody mencerahkan secara rutin. Tentu ada banyak kandungan untuk memberikan nutrisi permukaan kulit hingga ke lapisan terdalam.

Fungsi Handbody


Fungsi pemakaian hand body pertama adalah memberikan perlindungan bagi kulit agar tidak kusam dan tetap cerah terawat. Body lotion juga bisa membantu mengangkat sel kulit mati. Mengingat jika Anda memiliki banyak aktivitas di luar ruangan tentu penumpukan residu dan kotoran tak bisa dihindari.

Mengaplikasikan handbody secara merata tentu saja berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit lantaran mampu memberikan kelembaban. Pastinya Anda sudah tahu jika kulit juga memerlukan nutrisi sama halnya seperti tubuh. Kulit kering akan mudah sekali terkena iritasi hingga mengakibatkan kemerahan.

Tidak hanya wajah yang sering bermasalah namun kulit Anda pun kemungkinan juga mengalami hal serupa. Jerawat di tubuh bisa saja karena kurang memanjakannya dengan pemberian nutrisi dan tak menjaga kelembaban. Selain itu, handbody juga berfungsi untuk melembutkan kulit agar tetap lembut.


Tips Memilih Handbody Mencerahkan

-

Sama halnya ketika Anda sedang memilih produk skincare, tentu saja ada beberapa hal perlu diperhatikan pada saat membeli handbody. Pastikan di dalamnya telah mengandung pelembab karena menjadi poin penting meski tujuan utamanya untuk mencerahkan, diantaranya ceramide dan glycerine.

Hal yang paling penting adalah menyesuaikan kandungannya dengan kondisi kulit Anda. Terutama bagi pemilik kulit sensitif maka perlu berhati-hati jika menjumpai adanya bahan aditif. Contohnya yakni petroleum based surfactants karena memiliki potensi untuk merusak skin barrier.

Sementara yang ingin fokus untuk mencerahkan maka pilihlah hand body dengan formula pemutih. Cara kerjanya yakni menekan produksi melanin akibat sinar matahari. Bahan paling umum sebagai pencerah yaitu turunan vitamin C seperti asam askorbat. Ada juga ellagic acid dan chamomile ET.

Baca juga : Body Scrub Terbaik


Rekomendasi Handbody Mencerahkan


Flek hitam dan kulit kusam seringkali menjadi penyebab Anda kurang merasa percaya diri. Sementara kulit bersih dan bercahaya adalah dambaan bagi banyak orang. Oleh karena itu, cobalah rekomendasi handbody yang bersifat mencerahkan kulit.

1. Nivea Extra White Repair & Protect Body Lotion


Nivea telah mengeluarkan produk handbody yang bersifat untuk mencerahkan. Terdapat kandungan vitamin C di dalamnya berperan sebagai pencerah kulit. Selain itu juga mengandung ekstrak camuberry dengan kemampuan mencerahkan hingga 40 kali lebih tinggi.

Kandungan di dalamnya telah diformulasikan sebagai UV protection sehingga sangat cocok Anda gunakan saat memiliki banyak aktivitas di bawah paparan sinar matahari. Teksturnya sendiri lebih cair, pengguna pun tidak perlu khawatir jika nantinya akan sulit meresap ke dalam kulit.

2. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion


Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan brand lokal satu ini. Produk Scarlett sudah terkenal akan kemampuannya untuk mencerahkan kulit sekaligus memiliki aroma yang sangat menyegarkan. Sejumlah pengguna telah menunjukkan jika pemakaian handbody ini memberikan hasil signifikan.

Kandungan pencerah yang ada di dalam Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion yakni glutathione. Anda bisa memilih dari beberapa varian hanya berbeda dari segi aromanya, seperti charming, romansa dan fantasia.

Bagi yang ingin memiliki kulit sehat dan cerah, maka bisa mencoba rekomendasi handbody mencerahkan di atas. Menariknya kini Anda bisa membuat produk sendiri dari bahan-bahan sesuai permintaan cukup kunjungi makloncosmetics.id.
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.