3 April 2021 1:37 am

Penyedia Jasa Maklon Kosmetik Bandung Terpercaya

Penyedia Jasa Maklon Kosmetik Bandung Terpercaya
Tampil cantik pastinya sudah menjadi keinginan semua wanita. Kosmetik menjadi suatu keharusan yang tidak pernah lepas, namun terkadang harga kosmetik bermerk cukup menguras isi kantong. Anda bisa mengakalinya dengan mencoba membuat sendiri, dengan menggunakan jasa maklon kosmetik Bandung.

Maklon kosmetik sendiri merupakan kosmetik yang mulai dari bahan baku pembuatan, jumlah hingga brand bisa Anda tentukan sendiri. Dengan begitu selain bisa Anda gunakan sendiri, maklon kosmetik juga bisa menjadi sebuah peluang usaha.

Peluang Usaha Maklon Kosmetik

Kosmetik dengan berbagai merk tersedia di pasaran, namun terkadang brand – brand dengan nama besar dibandrol dengan harga cukup tinggi. Meskipun begitu, yang namanya kosmetik juga cocok – cocokan tergantung dari orangnya. Ada yang cocok dengan yang harganya jutaan, dan sebaliknya.

Dengan menggunakan maklon kosmetik, Anda bisa dengan mudah mengatur bahan baku pembuatnya sendiri. Sehingga apabila kulit Anda kurang cocok dengan bahan terntentu bisa disesuaikan dengan mudah. Selain itu kosmetik yang Anda buat juga bisa menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan.

Selain untuk pemakaian pribadi juga bisa Anda tawarkan kepada orang – orang sekitar, yang mungkin juga memiliki masalah kecocokan seperti Anda.

Penyedia Jasa Maklon Kosmetik Bandung Terpercaya

Jasa maklon kosmetik Bandung ada banyak, salah satu yang bisa Anda coba yakni Nava Sinergi Labotari Group. Nava Sinergi Laboratori Group sendiri merupakan sebuah perusahaan maklon kosmetik atau pabrik produk kecantikan.

Mulai dari perancangan kosmetik, pembuatan hingga branding bisa Anda dapatkan hanya dengan mengunjungi Nava Sinergi Labotari Group. Perusahaan yang satu ini tentunya sudah memiliki lisensi dari BPOM RI bersertifikat Grade A. Yang mana sudah sesuai standar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik). Selain itu tentunya juga sudah memiliki halal MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Banyak penyedia jasa maklon kosmetik yang bisa anda coba, namun Nava Sinergi memberikan banyak sekali keuntungan. Dari mulai pengerjaan yang cepat, banyaknya pilihan produk, kualitas yang tidak mengecewakan, hingga biaya maklon kosmetik yang kompetitif.

Baca juga tentang perusahaan kosmetik ternama yang wajib Anda ketahui.
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.