19 Maret 2021 11:25 pm

Perusahaan Kosmetik Ternama yang Wajib Ladies Ketahui!

Perusahaan Kosmetik Ternama yang Wajib Ladies Ketahui!
Kosmetik adalah sebuah produk kecantikan yang biasanya digunakan untuk mepercantik wajah atau bagian tubuh lainnya. Produk kecantikan ini biasanya seringkali digunakan oleh wanita, meskipun pria juga menggunakannya. Banyak sekali perusahaan kosmetik baik lokal maupun luar negeri yang telah beredar di pasaran sekarang ini.

Selain brand yang bermacam-macam, jenis produk kosmetik kian hari kian bervariasi pula. Misalnya, terdapat berbagai variasi warna dan kemasan serta aplikator untuk lipstick. Selain itu, terdapat pula bermacam-macam jenis bedak, dari bedak tabur hingga bedak two way-cake dengan berbagai variasi shade yang disediakan oleh brand produk kecantikan.

Hal ini bertujuan untuk memenuhi segala jenis kebutuhan konsumen, agar suatu brand dapat terus bersaing dalam industri kosmetik ini. Setiap perusahaan terus melakukan riset dan strategi marketing yang ampuh untuk dapat menjadi perusahaan kosmetik terbesar di dunia. Lalu, apa sajakah perusahaan produk kosmetik yang terbaik dan terbesar di dunia saat ini? Nah, ini dia ulasannya.

Perusahaan Kosmetik Terbesar di Dunia


Banyak sekali brand produk kecantikan yang ada sekarang ini, baik di Indonesia sendiri maupun di seluruh di dunia. Produk-produk yang diproduksi oleh perusahaan ternama di dunia pasti banyak orang minati karena telah terbukti dan terpercaya.

Terdapat beberapa perusahaan kosmetik terbesar di dunia. Di Indonesia juga terdapat perusahaan produk kosmetik terbaik, contoh nama perusahaan kosmetik maklon yang terbaik yaitu PT. Nava Sinergi Laboratori Group. Perusahaan ini bergerak di bidang maklon produk kosmetik. Apa itu perusahaan maklon kosmetik? Simak ulasannya di bawah ini.

Perusahaan Maklon Kosmetik


Maklon adalah bentuk kerjasama antara penyedia jasa yang menawarkan jasa pembuatan produk kepada klien yang memiliki suatu produk dengan kesepakatan yang kedua belah pihak setujui. Lalu, apa sebenarnya fungsi dan tujuan dari perusahaan maklon kosmetik ini?

Sebuah perusahaan yang menawarkan maklon kosmetik berfungsi untuk membuat produk kecantikan bagi pelaku usaha yang sudah memiliki merek produk kecantikan, namun belum mempunyai pabrik atau rumah produksi. Oleh sebab itu, maklon ini bertujuan untuk membantu para pelaku usaha tersebut agar dapat terus memproduksi merek kosmetiknya meskipun tidak mempunyai rumah produksi sendiri.

Tentu terdapat sejumlah persyaratan yang harus terpenuhi untuk dapat melakukan maklon untuk kosmetik. Apa sajakah persyaratannya? Pertama, klien harus memiliki sebuah merek yang telah terdaftar dalam HKI. Dalam hal ini klien dapat membuktikan dengan menunjukkan Bukti Pendaftaran Merek atau Sertifikat Merek.

Syarat kedua yaitu menyiapkan dokumen-dokumen perusahaan. Hal ini berfungsi sebagai kepentingan MOU dengan pihak perusahaan atau pabrik maklon kosmetik. Terakhir, klien harus menyiapakan konsep, formula, spesifikasi, dan ketentuan-ketentuan lainnya dari produk yang akan dibuat.

Di Indonesia, terdapat beberapa perusahaan maklon kosmetik terbaik, salah satunya yaitu PT. Nava Sinergi Laboratori Group.


Apa itu PT. Nava Sinergi Laboratori Group?

-

PT. Nava Sinergi Laboratori Group adalah sebuah perusahaan maklon produk kecantikan yang terbaik di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan jasa untuk membranding dan merancang produk kosmetik Anda.

Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas dari produk ini karena telah bersertifikasi BPOM RI Grade A. Perusahaan ini juga telah memenuhi standar Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dan juga telah terbukti halal oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Selain itu, grup perusahaan ini memiliki dua jenis plant site yang menawarkan jasa maklon produk kosmetik yang berbeda. Pertama yaitu PT. Global Nava Industri yang bergerak sebagai pabrik minuman kecantikan. Kedua yaitu PT Sinergi Cosmetindo Laboratori yang bergerak sebagai pabrik kosmetik.

Mengapa harus memilih Nava Sinergi Laboratori Group?


Produk kosmetik dari perusahaan ini telah terjamin kualitasnya, karena pembuatannya telah sesuai dengan standar BPOM RI dan juga CPKB. Selain itu, perusahaan ini juga selalu rutin melakukan pembaruan dalam varian produknya. Oleh karena itu, maklon produk kosmetiknya tidak pernah ketinggalan zaman.

Terlebih lagi, sistem pengerjaannya yang cepat dan harga yang terjangkau dan hemat hingga 40% dari harga umum, sehingga cocok sekali untuk para pelaku usaha yang membutuhkan maklon produk kosmetik. Selain itu, PT. Nava Sinergi Laboratori Group juga menawarkan sistem one stop service dan dengan MOQ yang sangat rendah. Oleh karena itu, perusahaan ini merupakan pilihan yang pas untuk Anda yng membutuhkan maklon produk kosmetik.

Sebelum masuk ke pembahasan berikutnya, tidak ada salahnya jika Anda juga mengetahui tentang alasan dan syarat membuat produk di pabrik maklon kosmetik terbaik.

Produk lain PT. Nava Sinergi Laboratori Group


PT. Nava Sinergi Laboratori Group juga memiliki beberapa produk kecantikan dan perawatan kulit lainnya. Beberapa contoh produknya yaitu seperti untuk jerawat, krim malam, krim siang, sabun pencuci wajah, toner, face mist dan serum.

Selain produk untuk wajah, PT. Nava Sinergi Laboratori Group juga mempunyai produk untuk perawatan tubuh. Beberap produk perawatan kulitnya yaitu sabun badan, lotion, peeling, pelindung tabir surya, dan serum. Perusahaan ini juga telah memproduksi parfum dan minuman kecantikan.

Nah, itulah penjelasan mengenai perusahaan kosmetik dan juga maklon produk kosmetik PT. Nava Sinergi Laboratori Group yang perlu Anda ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.