16 Maret 2022 11:04 am

Ulasan 5 Produk Skincare Terbaik di Indonesia

Ulasan 5 Produk Skincare Terbaik di Indonesia
Produk-produk skincare merek lokal sekarang mulai bermunculan dan mempromosikan produknya ke masyarakat Indonesia. Setiap brand berusaha menjadi produk skincare terbaik di Indonesia dengan menunjukkan kualitasnya kepada pelanggan.

Persaingan skincare sejatinya sangat berat dan ketat karena setiap produk skincare lokal masing-masing memunculkan komposisi produk terbaru dan tentunya bersaing. Belum lagi persaingan dengan produk skincare luar negeri, khususnya negeri gingseng Korea Selatan yang terkenal dengan kualitasnya.

Tentu saja produk skincare dalam negeri atau lokal tidak kalah bagus dan berkualitas ketika dipakai. Hanya saja masyarakat kurang mengenal sehingga menganggap produk tersebut bukan produk bagus. Nah, berikut ini adalah ulasan dari beberapa produk skincare buatan anak bangsa yang wajib Anda tahu.

5 Produk Skincare Terbaik di Indonesia


Menjaga kecantikan dan mempercantik diri adalah hal yang selalu diinginkan wanita. Skincare dengan bahan alami yang banyak manfaat berperan besar dalam hal tersebut. Sehingga menggunakan produk skincare terbaik di Indonesia menjadi hal yang tepat bagi Anda kaum wanita.
-

Selain itu, produk-produk dalam negeri tidak jarang komposisinya menggunakan bahan-bahan alami yang juga berasal dari negeri. Penggunaan bahan alami asal negeri sendiri ini tentu lebih sesuai dengan kondisi kulit wanita Indonesia sehingga bisa memberikan efek yang bagus.

1. Cello Skincare

Nama Cello Skincare mulai terkenal di kalangan wanita ketika Cello meluncurkan produk skincare untuk pertama kalinya. Produk lokal dengan komposisi unik dari Cello mampu menarik minat wanita Indonesia dan membuat mereka percaya pada produk-produk Cello. Hingga saat ini Cello Skincare berhasil menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

2. Aceskin

Aceskin adalah salah satu produk skincare dalam negeri yang mengusung tema skincare praktis. Produk skincare ini sangat cocok untuk Anda yang tidak suka melakukan banyak step by step perawatan. Produk ini dengan mudah Anda pesan baik melalui marketplace maupun website resminya.

3. BQN

Anda mungkin belum pernah mendengar merk BQN sebelumnya. Karena merek ini memang tidak banyak diketahui oleh orang-orang. Padahal produk-produk skincare dari BQN ini memiliki kualitas yang bagus sehingga Anda tidak perlu meragukannya lagi. Ada beberapa produk yang telah BQN luncurkan dan Anda bisa memeriksa melalui website resminya.

4. Essa Skincare

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kulit Anda bisa mengunjungi Essa Skincare. Selain menyediakan paket skincare sendiri, Essa Skincare juga ada layanan kilinik kecantikan yang bisa Anda temukan di beberapa daerah di Indonesia. Produk skincare terbaik di Indonesia satu ini memiliki paket perawatan yang lengkap mulai dari mencerahkan, jerawat, hingga serum perawatan wajah.
-

Menariknya lagi, Essa Skincare juga menyediakan minuman kecantikan yang dikemas dalam sachet-sachet kecil siap minum. Ada banyak pilihan minuman kecantikan dengan berbagai manfaat yang berbeda-beda. pastikan Anda membeli minuman kecantikan tersebut sesuai keluhan kulit Anda.

5. Infusskin

Produk skincare yang terkenal dengan pencerah kulitnya ini berhasil menjadi salah satu dari deretan produk-produk skincare lokal terbaik di Indonesia. Paket skincare yang Infusskin sediakan adalah paket perawatan untuk tubuh secara keseluruhan. Tiga produk yang saat ini sudah meluncur di pasaran, antara lain body wash, body peeling spray, dan body lotion.

Itulah ulasan dari 5 produk skincare terbaik di Indonesia. Setiap produknya memiliki ciri khas tersendiri yang siap untuk mengatasi setiap permasalahan kulit Anda. Belilah produk skincare yang cocok dengan Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika Anda berniat memiliki produk skincare dengan brand milik Anda sendiri, Nava Sinergi Lab siap mewujudkannya untuk Anda. Kami menyediakan berbagai pilihan skincare dengan bahan berkualitas sesuai dengan kebutuhan target market Anda. Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi makloncosmetics.id.

Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navasinergi@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.