21 September 2022 11:22 am

Cara Memilih Sunscreen untuk Kulit Sensitif Dengan Tepat

Cara Memilih Sunscreen untuk Kulit Sensitif Dengan Tepat
Sering terkena paparan sinar UV bisa membahayakan diri, apalagi bila anda memiliki kulit sensitif. Untuk itu, berperan sebagai tabir surya atau sunscreen untuk kulit sensitif yang mampu memberikan perlindungan nyata.

Tentang Kulit Sensitive yang Rentan Teriritasi Sinar UV


Pada faktanya kulit sensitif sangat rentan terhadap paparan sinar. Hal ini karena tipe kulit tersebut memiliki tingkat kepekaan tinggi terhadap berbagai macam faktor penyebab baik makanan maupun kondisi alam.

Apabila Anda memiliki kulit sensitif, memilih tabir surya dan fungsinya secara tepat adalah pilihan terbaik. Untuk itu sangat perlu melakukan riset mendalam sebelum memilih produk ini.

Hal tersebut bertujuan agar tidak mendapatkan produk sunscreen yang tidak sesuai dengan keadaan kulit. Selain itu juga bisa mendapatkan produk paling berkualitas.

Cara Memilih Sunscreen Khusus Kulit Sensitif


Sekarang produk sunscreen telah banyak bermunculan di pasaran. Hal ini terkadang membuat Anda menjadi bingung mana yang terbaik. Agar tidak salah berikut beberapa poin saat memilih tabir surya kulit sensitif.

1. Pilih yang Tidak Menggunakan Bahan Kimia Berbahaya


Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif tidak boleh menggunakan produk yang mengandung bahan kimia. Terdapat sunscreen di pasaran yang terbuat dari bahan bahan alami.

Sunscreen untuk kulit sensitif biasanya terbuat dengan bahan bahan anorganik contohnya, titanium dioxide, zinc, Iron oxide, dan juga aluminium. Akan tetapi tabir surya berbahan anorganik memiliki harga yang tinggi.

2. Perhatikan Jumlah SPF dan PA yang Sesuai


Ketika memilih sunscreen, hal yang pertama lihatlah adalah kandungan SPF dan PAnya. Efek perlindungannya akan lebih bagus bila jumlah indikatornya memiliki nilai yang tinggi.

Bagi anda yang memiliki kulit sensitif harus selektif dalam memperhatikan SPF dan PA, hal ini untuk berjaga jaga dan meminimalisasi terjadinya iritasi pada kulit. Maka dari itu poin ini benar benar harus menjadi perhatian lebih.

3. Pastikan Produk yang Nyaman dan Aman


Terdapat banyak sekali produk sunscreen yang mengandung berbagai keunggulan, mulai dari penambahan gel, lotion krim dan lainnya. Untuk itu sangat recomended untuk mengenal terlebih dahulu tabir surya jenis apa yang cocok.

Umumnya orang yang baru memulai menggunakan sunscreen memilih produk berbahan krim ataupun gel. Sementara untuk pemakaian tingkat lanjut biasanya menggunakan tipe spray atau sheet.

Selain sunscreen untuk kulit sensitif, kami sebelumnya juga telah membahas artikel tentang sunscreen untuk kulit berminyak. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa klik link tersebut.

Membuat Produk Sunscreen di Maklon Kosmetik Bisa Menjadi Referensi

-
Sekarang banyak sekali bermunculan berbagai macam bisnis kosmetik yang ada di Indonesia. Ini menjadi salah satu peluang usaha cukup menjanjikan keuntungan besar karena tidak pernah sepi peminatnya.

Dalam membuka sebuah bisnis kosmetik tentu saja tidak mudah. Anda harus memastikan bahwa produk skincare tersebut terbuat dari berbagai macam bahan yang aman.

Sekarang terdapat sebuah perusahaan yang bisa membantu Anda membuat sunscreen dan berbagai macam produk kosmetik maupun skin care. Perusahaan ini bernama makloncosmetics.id. Terdapat penawaran menarik yang tersedia di sana layak untuk mencobanya.

Sekilas Mengenai Maklon Kosmetik


Pada dasarnya maklum kosmetik merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan skincare dan kosmetik tertentu. Perusahaan ini sudah berdiri sejak lama serta sudah menjadi langganan para pebisnis besar.

Maklon kosmetik terus selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya sehingga tidak ada konsumen yang merasa kecewa ketika bekerja sama dengan perusahaan ini. Hal ini terbukti dengan produknya yang selalu menjadi unggulan.

Perusahaan maklon kosmetik terdiri dari tenaga yang ahli dan mesin yang cukup canggih dalam pembuatan kosmetik berkualitas. Selain itu ada berbagai macam pilihan bahan yang tentunya sudah aman dan sudah BPOM serta halal tentunya.

Sepak Terjang Maklon Kosmetik


Sebagai sebuah perusahaan pembuatan kosmetik terbesar di Indonesia, tentu saja maklon kosmetik menyediakan berbagai layanan terbaiknya. Anda bisa memilih berbagai macam paket pembuatan skincare maupun kosmetik.

Di sini juga tersedia layanan konsultasi dengan para ahli untuk menentukan produk kosmetik dan skincare sebelum membuatnya di maklon kosmetik. Tidak hanya itu saja, ini juga memberikan layanan call center 24 jam serta garansi.

Dengan begitu Anda akan mendapatkan perlindungan yang lebih apabila bekerjasama dengan perusahaan maklon kosmetik ini. Pelayanannya juga cukup bagus serta menyenangkan.

Kenapa Banyak yang Memilih Maklon Kosmetik

-
Kehadiran Maklon Kosmetik menjadi salah satu angin segar bagi para pebisnis skincare. Bagaimana tidak? Semua pelaku bisnis bisa membuat produk kosmetik berkualitas dan berbahan aman tidak membahayakan kulit.

Saat ini tabir surya atau sunscreen menjadi salah satu produk yang sangat populer. Kemampuannya untuk menangkal paparan sinar blue-light menjadikan barang ini kerap kali penggunanya dalam aktivitas sehari-hari.

Selain itu, para pebisnis juga tidak perlu mengurus perizinan BPOM maupun sertifikat halal. Hal ini karena semua produk kosmetik yang terbuat di maklon sudah mengantongi semua perizinan tersebut secara resmi.

Demikian informasi mengenai sunscreen untuk kulit sensitif. Untuk menjaga agar kulit Anda agar tetap sehat dan bugar. Menggunakan produk ini menjadi salah satu solusi yang tepat.

Baca juga :
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.