12 April 2021 11:23 pm

Nava Sinergi Laboratori Group Pabrik Kosmetik di Bekasi Dengan Peluang Bisnis Menggiurkan

Nava Sinergi Laboratori Group Pabrik Kosmetik di Bekasi Dengan Peluang Bisnis Menggiurkan
Walaupun masih masa pandemi, nyatanya bisnis kosmetik masih menjadi salah satu bisnis terlaris. Apalagi dengan adanya sistem online yang meningkatkan penjualan produk itu sendiri. Nah, jika Anda tertarik berbisnis kosmestik namun tidak ingin ribet dan fokus ke penjualan saja, bergabung dengan Nava Sinergi Laboratori Group pabrik kosmetik di Bekasi merupakan pilihan yang tepat.

Memilih Bisnis di Pabrik Kosmetik di Bekasi Terbaik

Apabila Anda ingin mencoba kesempatan berbisnis produk kecantikan dengan potensi penghasilan yang menggiurkan, sekarang saatnya memiliki brand kosmetik sendiri. Berikut ini beberapa alasan memilih bisnis kosmetik:

Sebelum lanjut baca artikelnya, mungkin Anda juga perlu tahu tentang Pabrik Kosmetik di Indonesia.

Peningkatan Masyarat akan Pentingnya Produk Kosmetik

Saat ini, masyarakat Indonesia mulai sadar bahwa produk kecantikan dan kebersihan tubuh merupakan suatu kebutuhan. Apalagi bagi perempuan, iya kan? Hal itulah, yang akan membuat pebisnis kosmetik bisa memiliki target pasar yang luas. Selain karena jumlah perempuan juga lebih banyak dibanding laki-laki.

Produk dengan Repeat Order yang Tinggi

Selain toiletris, produk kecantikan merupakan barang cepat habis jika dipakai. Hal itu menjadi keuntungan bagi pebisnis kosmetik, karena akan mempunyai pelanggan tetap.

Adanya Dukungan Pemerintah

Dukungan pemerintah yaitu berupa penempatan sektor perusahaan kosmetik ke dalam salah satu bisnis andalan Kementrian Perindustrian. Hal itu juga tertuang dalam RIPIN tahun 2015 – 2035. RIPIN singkatan dari Rencana Induk Pembangunan Industru Nasional. Alasan-alasan di atas tentu membuat angin segar bagi para pebisnis yang ingin memulai usaha baru. Sekarang saatnya mencoba bisnis kosmetik dengan melakukan kerjasama di salah satu pabrik kosmetik di Bekasi.

Nava Sinergi merupakan salah satu perusahaan maklon produk kecantikan dengan layanan satu atap untuk merancang, dan membuat branding produk. Pabrik ini mempunyai lisensi BPOM RI bersertifikat A, standar pembuatan kosmetik yang baik, dan mempunyai label halal MUI. Alasan memilih pabrik Nava Sinergi Laboratori Group sebagai maklon Anda yaitu:

1. Pengerjaan produksi yang Cepat.
2. MOQ sangat rendah.
3. One stop service.
4. Harganya kompetitif.
5. Up to date varian produk.
6. Jaminan kualitas.

Sekarang Anda tidak perlu ragu lagi mulai bisnis kosmetik. Apabila sudah mantap, segera mencoba layanan konsultasi maklon kosmetik Nava Sinergi Laboratori Group pabrik kosmetik di Bekasi sekarang juga.

Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.