15 April 2021 11:04 pm

Mengenal Lebih Dekat Produk Pabrik Kosmetik di Jakarta - Nava Sinergi Laboratori Group

Mengenal Lebih Dekat Produk Pabrik Kosmetik di Jakarta - Nava Sinergi Laboratori Group
Nava Sinergi Laboratori Group merupakan pabrik kosmetik Indonesia yang sudah terkenal di seluruh Nusantara. Pabrik kosmetik di Jakarta ini tentunya sudah mengantongi setifikat Halal dari MUI dan lisensi BPOM RI. Pabrik pembuatan kosmetik ini memiliki 2 plant site yang memiliki fokus yang berbeda. Plan site pertama bernama PT Global Nava Industri, berfokus pada produksi minuman kecantikan. Sedangkan PT Sinergi Cosmetindo Laboratori, lebih focus pada pengembangan industri topikal kosmetik.

Produk Pabrik Kosmetik di Jakarta - Nava Sinergi Laboratori Group

Nava Sinergi Laboratori Group menawarkan beberapa produk kecantikan yang teruji keampuhannnya dan bersertifikasi halal, antara lain:

Skin Care

Skin care ialah serangakaian perawatan wajah yang mampu membuat wajah tetap sehat dan glowing. Nava Sinergi Laboratori Group menyediakan dua macam paket skincare, yakni brightening series dan acne series. Masing masing rangkaian dari kedua jenis tersebut terdiri atas facial wash, toner, serum, cream series, gel series, peeling, sunscreen, skin barrier, face mist, dan micellar.

Body Care

Selain skin care, pada pabrik kosmetik dengan julukan maklon kosmetik murah ini, juga terdapat produk body care, lho. Body care ialah rangkaian perawatan kulit tubuh agar tetap sehat dan terawat. Rangkaian body care yang ada di pabrik kosmetik ini ialah body wash, peeling, lotion, cream series, sunscreen, dan serum.

Beauty Drink

Tak ketingalan, pabrik kosmetik Jakarta ini juga meluncurkan minuman kecantikan. Terdapat banyak pilihan minuman dengan kandungan yang beragam dan tentunya memiliki khasiat yang berbeda beda. Jenis minuman yang tersedia di pabrik ini adalah minuman kolagen, fiber, L-glutathion, detox tea, dan slimming tea.

Fragrance

Kemudian, dapat kita jumpai juga produk wewangian di pabrik kosmetik ini. Nava Sinergi Laboratori Group menawarkan beberapa varian wewangian, seperti Eau de Cologne, Eau de Toilette, Eau de Perfume, dan Perfumed Body Mist. Wah, ternyata lengkap juga ya, produk kecantikan yang ada di pabrik kosmetik Jakarta ini. Selain lengkap, mutu juga terjamin!

Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
085777723213
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Nava Laboratori Group Inc.