14 April 2021 1:04 am

Cara Memulai Bisnis Skin Care Dengan Pabrik Kosmetik di Bogor - Nava Sinergi Laboratori Group

Cara Memulai Bisnis Skin Care Dengan Pabrik Kosmetik di Bogor - Nava Sinergi Laboratori Group
Belakangan ini, tren skin care telah menjadi kebutuhan yang wajib bagi para milenial. Untuk itu, banyak pebisnis telah mengambil keuntungan dari kesempatan tersebut. Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa dengan modal yang sedikit pun bisa memulai bisnis kosmetik ini. Cara yang paling mudah yakni bekerja sama dengan pabrik kosmetik di Bogor kami.

Pabrik kosmetik Bogor kami, Nava Sinergi Laboratori Group, adalah salah satu pabrik maklon yang bisa membantu mewujudkan impian bisnis Anda. Disini, kami bisa membantu Anda untuk merancang, membuat dan mem-branding produk Anda sendiri. Sebuah one stop service dengan kuantitas minimum order (MOQ) yang sangat rendah dan harga kompetitif.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Dengan Pabrik Kosmetik di Bogor Kami?

Cara memulai bisnis dengan Nava Sinergi Laboratori Group sangatlah mudah. Anda tinggal menghubungi layanan service kami dan mengisi form kebutuhan Anda. Disini, Anda juga bisa menyesuaikan kebutuhan dengan budget yang Anda punya. Jadi Anda bisa memulai bisnis dengan harga yang rendah. Selanjutnya tim kami akan memproses keinginan Anda, seperti:

1. Membuat sampling produk

Tidak semua orang bisa membuat sampling produk yang berkualitas. Bahkan jika bisa pun akan membutuhkan waktu yang lama. Namun dengan bantuan tim R&D kami yang berpengalaman, maka pembuatan sampling bisa menjadi lebih cepat. Bahkan mereka juga bisa membantu Anda untuk meningkatkan inovasi produk yang murah dan berkualitas.

2. Mendesign kemasan dan produk

Nava Sinergi Laboratori Group juga termasuk daftar pabrik kosmetik di Bogor yang bisa membantu pembuatan kemasan dan produk kosmetik. Tim kami akan membantu Anda untuk merancang kemasan dan produk yang unik. Penting bagi kami untuk memastikan bahwa produk Anda sukses di pasaran ini, karena kesuksesan Anda adalah kesuksesan kami.

3. Mendapatkan legalitas BPOM, HKI

Setelah sampling, design kemasan, dan design produk telah Anda setujui, maka tim kami akan melanjutkan untuk memperoleh legalitas produk. Penting bagi suatu produk untuk mendapatkan izin edar di masyarakat, terutama produk kosmetik. Sayangnya, mendapatkan legalitas ini akan lebih rumit jika dilakukan sendiri.

4. Produksi dan pengiriman

Umumnya, pesanan kosmetik Anda akan siap dalam 10 hari kerja. Sementara untuk pengiriman dari pabrik kosmetik di jalan raya Bogor akan membutuhkan waktu 1 hari, atau tergantung jarak lokasi.

Memulai bisnis dengan bantuan pabrik kosmetik di Bogor kami bukanlah hal yang sulit. Karena tim kami yang berpengalaman akan mengarahkan Anda untuk setiap prosesnya. Jadi, mau bisnis skin care dengan cara cepat? Ya di Nava Sinergi Laboratori Group saja.

Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Nava Laboratori Group Inc.