14 April 2021 11:48 pm

Laju Produksi Pabrik Kosmetik di Cikarang dan Budaya Konsumtif Manusia Modern

Laju Produksi Pabrik Kosmetik di Cikarang dan Budaya Konsumtif Manusia Modern
Kebutuhan produk-produk kecantikan membuat pabrik kosmetik di cikarang meningkatkan kualitas dan kuantitas produknya. Permintaan konsumen adalah titah yang harus terpenuhi guna melanggengkan eksistensi dan laba perusahaan.

Para kaum kapitalis bersaing demi mendapatkan keuntungan yang menggunung dan tanpa batas. Begitu pula yang menyebabkannya memiliki kreativitas untuk terus tumbuh dan berkembang memajukan industri masing-masing termasuk di dunia tren dan fesyen serta kosmetik.


Perempuan Era Post Modern

Revolusi zaman telah menelurkan banyak inovasi dan kreasi. Pergerakan evolusi inilah yang melahirkan banyak dinamika kehidupan dan peradaban. Zaman dahulu mungkin perbudakan manusia masih terlihat wajar tetapi di zaman sekarang ini yang sudah berkembangnya paham humanisme dan kesetaraan, perbudakan mendapat tentangan keras dari beragam elemen.

Begitu pun dengan perempuan. Perempuan di era post modern ini telah menjadi produk dari laju perkembangan zaman. Perempuan tidak hanya diam di rumah dan menunggu waktu menikah. Kini perempuan sudah ikut mengambil peran di kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Coba lihatlah profesi-profesi seperti driver ojek online, insinyur, rektor bahkan presiden banyak yang berasal dari kalangan kaum Hawa. Hal ini menandakan zaman sudah berubah. Perempuan mulai mendapatkan tempat yang setara selayaknya kaum Adam di muka umum dan tatanan sosial.

Oleh karena tuntutan profesi dan intensitas bertemu dengan masyarakat publik, wanita mulai merawat dirinya secara lebih intens. Tidak heran kalau properti rias wajah dan kosmetik lainnya tidak pernah luput mengisi tas mereka.

Sebelum melanjutkan artikelnya, Anda bisa mencari tahu tentang Pabrik Kosmetik di Indonesia.

Keperluan untuk merawat kecantikan diri telah menjelma menjadi kebutuhan primer bagi kaum wanita. Tidak pede rasanya jika keluar rumah tanpa berbusana atau merias wajah secara paripurna. Wanita menjadi kaum yang kerap mendapatkan atensi publik khususnya perihal estetika yang terpancar darinya. Entah dari aspek fisik, kontribusi atau intelektualitas.

Kecantikan memang bukan hanya urusan wajah semata namun tidak ada salahnya jika kaum wanita mensyukuri anugerahnya dengan merawatnya sebagaimana mestinya. Meski pun hal tersebut telah mendorong budaya konsumtif di kalangan perempuan modern. Tetapi toh hal tersebut juga menjadi pemantik pabrik kosmetik di cikarang maupun di mana saja untuk terus berkembang.

Baca juga : Maklon Kosmetik
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.