28 September 2022 10:58 am

Memahami Lebih Jauh Tentang Re Apply Sunscreen

Memahami Lebih Jauh Tentang Re Apply Sunscreen
Re apply sunscreen merupakan salah satu kegiatan yang wajib bagi setiap orang apalagi ketika memiliki aktivitas di luar ruangan. Peranannya sangat penting untuk melindungi permukaan kulit dari paparan sinar matahari. Tidak ada salahnya untuk menjadikannya pegangan untuk jaga- jaga.

Apakah Wajib Re Apply Sunscreen?


Pada dasarnya sunscreen memiliki peran yang sangat penting dalam hal proteksi kulit. Tidak ada bedanya dengan skincare, di mana sama- sama akan pudar ketika sudah pengguaan untuk waktu lama. Ketika kulit berkeringat, maka wajib melakukan re apply sebagai langkah antisipasi.

Terdapat beberapa cara untuk melakukan re apply sunscreen tanpa menghapus makeup yang sempurna di wajah, salah satunya yaitu dengan mengoleskan sedikit sunscreen menggunakan cushion puff. Tepuk -tepuk dan oleskan secara merata pada seluruh bagian wajah.

Waktu yang tepat untuk re apply produk sunscreen terbagi menjadi tiga waktu yaitu pagi, siang, dan sore. Alternatif lainnya Anda bisa melakukannya dalam jangka waktu 2 sampai dengan 3 jam sekali. Sunscreen akan bekerja secara maksimal melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV.

Spot Kulit yang Perlu Re Apply Sunscreen


UVA dan UVB yang menghasilkan dari paparan sinar matahari tentu sangat berpengaruh pada kulit. Salah satunya yaitu menjadikan area kulit kusam dan cepat berkeringat. Untuk mengatasinya maka Anda perlu melakukan re apply sunscreen secara berkala.

Berbicara mengenai bagian kulit mana yang perlu mendapatkan perhatian khusus tentu saja wajah. Salah satu penyebabnya yaitu cepat mengeluarkan keringat. Selain itu tangan dan kaki juga perlu kiranya untuk mengoles sunscreen karena pasti terpapar sinar matahari.

Kegunaan sunscreen pada berbagai area tersebut akan memberikan perlindungan maksimal bagi para penggunanya. Selain itu, tabir surya juga berperan sebagai pelembab kulit wajah agar selalu dalam keadaan luar.


Waktu yang Tepat Untuk Re Apply Sunscreen

id.pinterest.com by heinens.com
id.pinterest.com by heinens.com

Sebenarnya untuk mengetahui sunscreen dapat bertahan berapa lama yaitu dengan melihat nomor SPF nya, semisal memiliki SPF 15 maka waktu pemakaiannya yaitu 150 menit. Tapi tahukah Anda setelah waktu pemakaian selesai, berapa jam sekali baiknya untuk melakukan re apply?

Sunscreen tidaklah berbeda dengan makeup, sama- sama akan terhapus jika sudah dalam waktu lama. Waktu yang tepat untuk melakukannya yaitu saat kulit sudah berkeringat dan dapat dilakukan 2 atau 3 jam sekali. Tentu sangat penting untuk mengetahui kapan untuk melakukan re apply.

Tujuan dari re apply sunscreen adalah untuk memberikan efek kesegaran dan kelembaban dari sepanjang hari pada kulit wajah. Selain itu juga akan berperan sebagai fungsi utamanya yaitu melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

Akibat Jika Tidak Re Apply Sunscreen


Pada dasarnya, sunscreen merupakan barang wajib untuk skincare. Anda wajib membawanya ke mana saja supaya lebih bisa pengaplikasian kapanpun apalagi jika sering berkegiatan di luar yang memungkinkan terpapar sinar matahari secara langsung.

Melakukan re apply sunscreen memang sangatlah penting, karena jika tidak maka akan menimbulkan beberapa efek seperti kulit yang mudah kusam, berkeringat, dan tentunya berpotensi untuk membuat kulit gelap. Tentu merasa tidak pede ketika semua masalah tersebut terjadi pada Anda.

Namun terkadang banyak orang yang mengabaikan penggunaan sunscreen tanpa menyadari bahwa memiliki fungsi yang luar biasa. Tentu Anda tidak ingin masalah- masalah kulit seperti ,di atas bukan? Oleh karena itu jangan pernah menyepelekan produk yang satu ini.

Membuat Produk Sunscreen Sendiri di Maklon Kosmetik

-

Apabila Anda ingin membuat produk kosmetik pribadi atau untuk diperjualbelikan maka bisa bekerja sama dengan maklon kosmetik. Ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan pembuatan kosmetik terbesar di Indonesia.

Di tempat ini Anda dapat memilih berbagai macam produk kosmetik terbaik dengan bahan yang aman bahkan herbal. Selain produce skincare sunscreen, perusahaan ini juga mampu membuat produk kosmetik lainnya.

Sebelum memulai kerjasama dengan maklumin kosmetik biasanya para konsumennya akan melakukan konsultasi pada para ahli yang terdapat di tempat tersebut. Mereka akan menyarankan berbagai macam jenis bahan alami untuk pembuatan sebuah produk skin care agar aman dan laris di pasaran.

Bisnis kosmetik saat ini menjadi peluang yang cukup bagus. Jenis bisnis tersebut akan mendatangkan banyak keuntungan bagi para pelakunya. Peminatnya pun juga tidak pernah sepi oleh karena itu harus senantiasa melakukan berbagai inovasi bisnis.

Itulah tadi pembahasan mengenai hal apa saja yang perlu Anda ketahui berkaitan dengan re apply sunscreen. Guna memberikan proteksi maksimal pada permukaan kulit, tidak ada salahnya untuk membawa produk ini kemanapun pergi karena memiliki banyak manfaat.

Jangan ragu juga untuk bekerja sama dengan maklon kosmetik. Ini akan memberikan pelayanan yang sangat memuaskan dan hasilnya pembuatan kosmetik di tempat ini juga tidak akan pernah mengecewakan para pelanggannya.

Baca juga :


Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Nava Laboratori Group Inc.