16 Agustus 2022 10:14 am

Handbody Menghilangkan Bekas Luka agar Kulit Sehat Terawat

Handbody Menghilangkan Bekas Luka agar Kulit Sehat Terawat
Semua orang tentu ingin memiliki kulit yang mulus dan terbebas dari bekas luka. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk handbody menghilangkan bekas luka. Namun tidak asal memakainya, ada tips menggunakannya agar hasilnya pun jauh lebih maksimal.

Cara Kerja Handbody Menghilangkan Bekas Luka


Handbody untuk menghilangkan bekas luka saat ini sudah banyak beredar di pasaran. Produk ini memiliki kandungan yang mampu merawat jaringan parut sehingga efektif membantu permukaan kulit dalam mengembalikan nuansa dan tampilan kulit seperti alami.

Bekas luka sendiri merupakan bagian dari siklus perbaikan alami kulit akibat terjadinya luka karena jatuh atau tergores benda. Tubuh pun akan bekerja dengan cepat untuk menutupi luka dengan sel kulit dan memberikan perlindungan dari elemen luar agar tidak memperparah kondisinya.

Handbody untuk menghilangkan bekas luka ini memiliki exfoliant ringan yang mampu menghilangkan lapisan atas sel kulit termasuk sel kulit mati di area tersebut. Sementara kandungan lain bekerja untuk melembabkan lapisan sel itu sendiri agar mengurangi munculnya bekas luka secara perlahan.


Rekomendasi Handbody Menghilangkan Bekas Luka dan Cara Menggunakannya

-

Saat ini Anda pun bisa dengan mudah menemukan produk handbody untuk menghilangkan bekas luka di pasaran. Namun jangan hanya asal menggunakannya karena harus memperhatikan bagaimana cara memakainya yang tepat agar kerjanya pun maksimal.

1. Prime Skin Handbody Lotion


Prime Skin Handbody Lotion adalah salah satu rekomendasi handbody yang bekerja untuk menghilangkan bekas luka. Kandungan utamanya berupa whitening agent dan moisturizer. Tidak hanya berfungsi menghilangkan bekas tersebut, krim ini juga berperan menjadikan kulit lebih cerah.

Selain itu juga memiliki kandungan berupa UV yang mampu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari. Cara menggunakannya yakni hanya perlu menuangkan ke telapak tangan secukupnya. Berikutnya usapkan secara menyeluruh ke semua permukaan tubuh setelah Anda mandi.

2. D’savior Body Serum


Rekomendasi satu ini merupakan handbody yang berfungsi untuk menghilangkan bekas luka dimana sudah banyak terjual di pasaran. Krim satu ini efektif bekerja menyamarkan bekas cacar, stretch mark dan lainnya. Tidak hanya itu, lotion ini pun juga lengkap dengan filter UV di dalamnya.

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskan handbody ke seluruh tubuh setelah bersih secara rutin. Waktu paling baik yakni seusai mandi atau pada saat kulit terasa kering sebelum pergi tidur.

Baca juga : Body Scrub Terbaik

3. NU Skin


Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan merk lokal satu ini. NU Skin mengeluarkan handbody khusus untuk menghilangkan bekas luka yang cukup efektif sehingga tidak heran apabila harganya pun juga relatif mahal di pasaran.

Meskipun begitu, lotion ini memang terbukti ampuh menghilangkan bekas luka. Cobalah untuk menggunakannya secara rutin selama satu minggu. Nantinya bekas cacar atau stretch mark akan tersamarkan.

4. Delicate


Kandungan paling dominan pada Delicate adalah B3 yang bisa membantu mencerahkan kulit dan juga menghilangkan bekas luka termasuk jerawat dan luka bakar. Harganya pun cukup murah karena tidak lebih dari 100 ribu khususnya di e-commerce.

Anda hanya perlu mengaplikasikan produk ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pastikan tubuh sudah dalam keadaan bersih sebelum mengoleskannya sehingga tidak mengganggu efektivitasnya.

Itulah tadi beberapa produk handbody menghilangkan bekas luka yang bisa Anda coba. Jangan ragu menggunakannya karena sudah banyak orang membuktikan hasilnya. Coba kunjungi makloncosmetics.id untuk membuatnya sendiri sesuai kebutuhan dan kondisi kulit masing-masing.
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
085777723213
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Nava Laboratori Group Inc.