20 April 2021 2:26 am

Pabrik Kosmetik di Semarang Berbagi 6 Langkah Mudah Miliki Brand Kosmetik Sendiri!

Pabrik Kosmetik di Semarang Berbagi 6 Langkah Mudah Miliki Brand Kosmetik Sendiri!
Mau punya kosmetik dengan brand sendiri? Emang bisa? Oh, jelas bisa dong! Pada artikel ini, pabrik kosmetik di Semarang, Nava Sinergi Laboratori Group akan menjelaskan 6 cara mudah memiliki brand kosmetik sendiri! Simak betul betul, ya!

Langkah Mudah Miliki Brand Kosmetik Sendiri Ala Pabrik Kosmetik Semarang

Brand merupakan hal yang wajib ada pada sebuah produk. Brand juga berpengaruh besar dengan citra dan konsep apa yang akan diciptakan pada konsumen. Maka dari itu, dengan memiliki brand sendiri maka Anda bisa bebas untuk membangun citra pada produk bisnis Anda. Berikut adalah langkah langkah untuk memiliki brand sendiri.

Konsep Produk

Konsep produk merupakan hal terpenting yang harus ada saat membuat suatu produk. Pasalnya, konsep produk akan membawa ke arah mana produk Anda di pasaran sehingga dapat menjadi incaran konsumen.

Formula Produk

-

Setelah berkonsultasi dan menyampaikan konsep pada tim pabrik, selanjutnya tim R&D pabrik kosmetik, Nava Sinergi Laboratori Group, akan membantu merancang dan memformulasikan komposisi produk tersebut.

Sample Produk

Setelah proses formulasi selesai, Anda akan menerima sampel dari produk Anda. Tim Nava Sinergi Laboratori Group selalu bersedia untuk merevisi formula tersebut jikalau terdapat ketidaksesuaian dengan produk ekspektasi Anda

Legalitas

Tak perlu ragu lagi perihal legalitas dari produsen kosmetik yang satu ini. Pasalnya, Nava Sinergi Laboratori Group telah memiliki legalitas sebagai produsen kosmetik berupa SIUP, IUI, Halal, PDP & Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) BPOM RI.

Desain Produk

Nava Sinergi Laboratori Group juga menyediakan pilihan desain kemasan ataupun wadah dari produk Anda. Namun jika Anda memiliki desain sendiri, Anda bisa langsung berkonsultasi saja dengan tim pabrik kosmetik di Semarang ini.

Proses Produksi

Proses produksi di sini dilakukan oleh tim yang professional sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hasil akhir produk Anda.

Itulah tadi 6 langkah mudah memiliki brand kosmetik sendiri ala pabrik kosmetik di Semarang, Nava Sinergi Laboratori Group. Selamat mencoba!


Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.