23 April 2021 1:45 am

Cari Pabrik Kosmetik Sidoarjo Berkualitas? Nava Sinergi Laboratori Group Saja!

Cari Pabrik Kosmetik Sidoarjo Berkualitas? Nava Sinergi Laboratori Group Saja!
Di abad dua puluh ini, produk kosmetik dan kecantikan telah menjadi kebutuhan, bukan lagi kemewahan. Untuk itu, sekarang adalah kesempatan yang sempurna guna memanfaatkan dan memulai lini bisnis kosmetik Anda sendiri. Mulailah dari bekerja sama dengan pabrik kosmetik Sidoarjo - Nava Sinergi Laboratori Group. Dari situ, Anda bisa mengembangkan merek sendiri.

Nava Sinergi Laboratori Group adalah pabrik maklon yang bisa membantu Anda untuk mewujudkan produk kosmetik sendiri. Fokus layanan kami adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat produk kosmetik. Jadi, kami akan memastikan bahwa produk Anda memiliki standar tertinggi untuk dipasarkan dan dikonsumsi.

Pabrik kosmetik kami telah dipercaya untuk melayani pembuatan kosmetik di seluruh Indonesia, termasuk pabrik kosmetik Jawa Timur. Adapun pencapaian kami meliputi lebih dari 110 brand, 450 lebih varian produk, dan 1.000.000 lebih unit produksi.

Semua produk pabrik kosmetik Sidoarjo kami pastikan telah mendapatkan lisensi BPOM RI (Grade-A). Selain itu, produk yang kami buat juga memenuhi standar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan halal MUI. Jadi, aman dan halal untuk dikonsumsi.

Apa Saja Produk yang Kami Hasilkan di Nava Sinergi Laboratori Group?

-

Nava Sinergi Laboratori Group umumnya memiliki dua plant site. Yang pertama adalah PT Global Nava Industri (PT GNI), yang berfokus pada produk beauty drink. Sementara yang kedua adalah PT Sinergi Cosmetindo Laboratori (PT SCL), yang khusus mengembangkan produk kosmetik.

Jadi, sebelum bekerja sama dengan pabrik kosmetik di Sidoarjo kami, maka tentukan dulu fokus produk yang ingin Anda kembangkan. Kebanyakan produk best seller kami umumnya adalah skin care, seperti acne series dan brightening series. Sementara untuk produk lainnya meliputi body care, fragrance, dan beauty drink (collagen, fiber, slimming tea, dll).

Berapa Lama Pengerjaan Produk di Nava Sinergi Laboratori Group?

-

Umumnya, pengerjaan untuk sampling, design produk, dan desain kemasan, bisa memakan waktu 7 hari. Namun, timeline pengerjaan bisa saja berubah sesuai kondisi atau permintaan klien. Sementara untuk proses legalitas, persiapan bahan, produksi, hingga pengiriman produk jadi bisa membutuhkan waktu 18 hari.

Bayangkan, 18 hari sudah bisa mendapatkan brand Anda sendiri. Ditambah lagi sudah bersertifikat MUI dan BPOM RI.

Banyak pengusaha telah memulai lini bisnis mereka sendiri dan menjadi jutawan dalam waktu singkat dengan pabrik kosmetik Gedangan Sidoarjo kami. Jadi, sekarang adalah kesempatan Anda. Dengan bantuan pabrik kosmetik Sidoarjo (Nava Sinergi Laboratori Group), impian Anda untuk jadi jutawan kosmetik bisa jadi nyata.
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Nava Laboratori Group Inc.