21 April 2021 11:27 pm

Nava Sinergi Laboratori Group – Spesialis dan Expert-nya Pabrik Kosmetik di Tangerang

Nava Sinergi Laboratori Group – Spesialis dan Expert-nya Pabrik Kosmetik di Tangerang
Bukan rahasia lagi jika para milenial kini makin mahir berbisnis kosmetik. Namun, pernahkah terpikir oleh Anda kapan para milenial ini merekrut karyawan dan membuat sampling mereka? Jika iya, maka Anda berada di artikel yang tepat. Karena pabrik kosmetik di Tangerang kami, Nava Sinergi Laboratori Group, akan menjawab keraguan Anda.

Nava Sinergi Laboratori Group adalah salah satu pabrik maklon kosmetik di Tangerang. Artinya, Anda bisa menyewa tim kami untuk perancangan, pembuatan, dan pemasaran produk kosmetik Anda. Bahkan Anda tidak perlu repot-repot merekrut karyawan, membuat sampling, atau mengurus perizinan produk. Tim maklon kami akan mengurus semuanya.

Apa yang Ditawarkan Tim Pabrik Kosmetik di Tangerang Kami?

-

Pabrik kami akan membuat pekerjaan Anda lebih efisien. Alih-alih terjun langsung untuk membuat produk, Anda cukup mengatur strategi pemasarannya. Selain itu, banyak juga kelebihan lainnya, seperti:

1. Pembuatan produk yang cepat

Pernah terbayang untuk memiliki brand kosmetik dalam waktu 18 hari? Di tim kami, semua itu bisa terwujud karena sistem kerja paralel. Artinya, semua pekerjaan seperti sampling, design produk dan kemasan kami kerjakan di waktu sama. Kami tidak menunggu semua selesai untuk mengerjakan yang lain. Bahkan untuk pengurusan legalitas BPOM dan HKI-pun tidak akan lama.


2. Jaminan kualitas

Membuat produk seperti kosmetik bukanlah hal mudah, karena kita harus memperhatikan faktor kualitas dan kesehatan pengguna. Untuk itu, kami berfokus untuk merawat produk Anda seperti produk kami sendiri. Kami bahkan memiliki standar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), lisensi BPOM RI (Grade-A), dan label halal MUI.

3. Harga kompetitif

Diantara beberapa daftar pabrik kosmetik di Tangerang, kami berani untuk menawarkan harga seefisien mungkin sesuai budget Anda. Bahkan Anda bisa menghemat sampai 40% dari biaya produksi umumnya. Jadi, daripada menguras kantong dan waktu Anda untuk order bahan, pembuatan sampling, dan legalitas. Maka lebih baik serahkan saja semuanya pada kami.

4. Up-to-date varian produk

Dengan maraknya produk kosmetik sekarang ini, maka Anda tentu membutuhkan sesuatu yang berbeda. Untuk itu, tim R&D kami akan membantu Anda membuat inovasi yang berkualitas. Mulai dari skin care, body care, fragrance, dan beauty drink, semua akan diproduksi dan dikemas dengan cara yang memuaskan Anda. Dari sekian banyak pabrik kosmetik Tangerang, Nava Sinergi Laboratori Group adalah salah satu yang terpercaya. Salah satu misi kami adalah untuk memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan pengguna. Jadi, untuk Anda yang ingin berbisnis kosmetik, datang saja ke pabrik kosmetik di Tangerang kami.
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalaboratori@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.