24 April 2021 10:03 pm

Pabrik Kosmetik Surabaya Terpercaya dan Berlisensi BPOM RI– Nava Sinergi Laboratori Group

Pabrik Kosmetik Surabaya Terpercaya dan Berlisensi BPOM RI– Nava Sinergi Laboratori Group
Ingin memiliki produk kosmetik dengan brand sendiri? Terdengar sangat menarik, bukan? Kini Anda bisa mewujudkan mimpi tersebut dengan datang langsung ke pabrik kosmetik Surabaya, Nava Sinergi Laboratori Group. Nava Sinergi Laboratori Group adalah pabrik kosmetik di Indonesia yang menawarkan produk kosmetik dengan label halal dan berlisensi BPOM RI. Produknya dapat berupa kosmetik atau minuman kecantikan (beauty drink).

Apa Perbedaan Nava Sinergi Laboratori Group dengan Pabrik Kosmetik Surabaya Lainnya?

-

Nava Sinergi Laboratori Group menawarkan banyak sekali keunggulan, antara lain:

Pengerjaan Cepat

Pertama, pengerjaan produksi di pabrik kosmetik di Jawa Timur ini dilakukan oleh para karyawan yang berkompeten. Selain itu, pabrik ini juga menggunakan mesin canggih dan higienis sesuai standar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik).

MOQ Sangat Rendah

Kedua, Nava Sinergi Laboratori Group atau yang terkenal sebagai pabrik skincare Surabaya ini menawarkan MOQ (Minimum Order Quantity) yang sangat rendah. Tentu, penawaran ini sangat menguntungkan bagi Anda yang memiliki modal yang tidak terlalu tinggi atau sekedar coba coba.

Harga Kompetitif

Selanjutnya, meskipun terbuat dari bahan bahan berkualitas tinggi, pabrik ini tetap berusaha untuk membandrol harga produknya dengan harga yang tak terlalu tinggi ataupun terlalu rendah. Sehingga, produk mampu bersaing di pasaran.

Up to Date Varian Produk

Anda pasti pernah melihat brand kosmetik yang hanya mengeluarkan produk yang itu-itu saja. Hal ini tidak akan Anda dapati di Nava Sinergi Laboratori Group. Pasalnya, pabrik yang masuk dalam daftar perusahaan kosmetik di Surabaya ini selalu melakukan inovasi sehingga selalu memunculkan produk produk yang up to date.

Jaminan Kualitas

Selama proses produksi, para staf akan selalu memastikan bahwa produknya sudah memenuhi standar kualitas yang ada.

One Stop Service

Perancangan, pembuatan, dan branding produk kosmetik dilakukan pada satu atap. Sehingga, dapat mempercepat laju produksi.

Itulah tadi, beberapa keunggulan yang akan Anda dapat jika bermitra dengan pabrik kosmetik Surabaya, Nava Sinergi Laboratori Group.
Blog Post Lainnya
Social Media
Telpon & WA
0812-5908-8445
0852-2519-5252
0831-0804-5000
Alamat
navalabgroup@gmail.com
Jl. Sugeng Jeroni No.54, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
@2024 Industri Kosmetik | Maklon Minuman Kesehatan Inc.